Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Kehamilan / Cara Cepat Hamil / 2 Tips Paling Ampuh Agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

2 Tips Paling Ampuh Agar Cepat Hamil Anak Laki-laki

/
/
9 Views

Beberapa pasangan suami istri yang sudah memiliki anak perempuan biasanya ingin mendapatkan anak laki-laki di kehamilan berikutnya. Memiliki anak dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan tentu lebih membahagiakan ketimbang satu jenis kelamin saja.

Meskipun jenis kelamin anak adalah salah satu misteri yang hanya Tuhan yang tahu, dengan kecanggihan tekonologi saat ini, kita bisa memprediksi jenis kelamin anak kita dan dengan melakukan usaha-usaha tertentu agar jenis kelamin anak nantinya adalah laki-laki.

Di artikel pengenhamil.com kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar hamil anak laki-laki. Tapi sebelum itu kita perlu membahas bagaimana jenis kelamin bayi terbentuk.

Mungkin kita sudah pernah mendengar tentang kromosom. Menurut Wikipedia, kromosom adalah struktur yang terdapat di dalam sel yang menyimpan informasi genetik makhluk hidup.

Jenis kelamin seorang bayi bisa diketahui dengan sistem penentuan kelamin XY. Semua wanita memiliki dua jenis kromosom yang sejenis yaitu XX sementara pria memiliki dua jenis kromosom seks yang berbeda jenis yaitu X dan Y.

Saat proses pembuahan berlangsung, pihak pria dapat memberi sumbangan kromosom X ataupun Y sementara wanita atau calon Ibu hanya dapat memberi sel telur dengan kromosom X saja.

Jika kromosom sperma Y bertemu dengan kromosom sel telur X, maka jenis kelamin bayi adalah laki-laki, dan jika kromosom sperma yang membuahi sel telur adalah X, maka jenis kelamin calon bayi adalah perempuan.

Kesimpulannya jika anda menginginkan bayi laki-laki maka sperma suami yang dikeluarkan haruslah memiliki kromosom Y. Lantas, bagaimana cara membuat kromosom sperma Y berhasil membuahi sel telur dan bukannya kromosom X?

Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki

Cara hamil anak laki-laki
Cara hamil anak laki-laki

Kromosom Y adalah jenis yang gesit dan lincah berenang di saluran rahim wanita, sayangnya kromosom untuk mendapatkan bayi laki-laki ini memiliki usia yang tidak panjang, sekitar 1-2 hari saja.

Bandingkan dengan kromosom X yang mampu bertahan selama 4-5 hari meskipun memang pergerakannya kurang gesit.

Dengan mengetahui fakta ini maka suami dan istri perlu memperhatikan dengan baik bagaimana agar kromosom Y dapat dengan mudah membuahi sel telur agar nantinya bisa hamil anak laki-laki. Berikut ini caranya:

1. Lakukan hubungan intim saat ovulasi

Saat berada di masa ovulasi sel telur seorang wanita telah siap dibuahi. Ovulasi adalah saat-saat menunggu apakah ada sperma yang datang membuahi atau tidak.

Jika ada, pembuahan akan terjadi dan jika tidak maka sel telur akan keluar dari vagina sebagai menstruasi.

Seorang wanita masih bisa hamil meskipun hubungan seks dilakukan sebelum ovulasi terjadi.

Alasannya karena sel telur dapat bertahan hidup selama 24 jam setelah dikeluarkan dari ovarium sementara sel sperma bisa bertahan hidup dalam tubuh wanita selama 3-4 hari.

Jika ini yang terjadi maka kemungkinan besar jenis kelamin anak mereka kelak adalah perempuan.

Dengan melakukan hubungan seks tepat saat ovulasi terjadi maka sel sperma yang lebih gesit dan lincah dan membawa kromosom Y akan membuahi sel telur (X), dan bayi yang lahir kelak besar kemungkinan akan berjenis kelamin laki-laki.

2. Melakukan posisi tertentu

Banyak pasangan suami istri yang melakukan posisi tertentu agar cepat hamil. Begitu pula jika menginginkan anak laki-laki. Yang perlu dilakukan adalah memilih gaya tertentu yang membantu pergerakan sperma menjadi lebih cepat mencapai sel telur.

Saat di puncak, sperma akan berenang di dalam air mani (semen) dan kemudian bercampur dengan lendir di dinding rahim dalam usahanya mencapai sel telur.

Posisi berhubungan dimana wanita berada di atas akan menghambat pergerakan sperma karena harus melawan gravitasi sehingga sulit mencapai sel telur.

Sementara itu posisi pria di atas dan gaya belakang akan membuat alat vital pria penetrasi lebih dalam di miss v, sehingga saat ejakulasi terjadi sperma dapat mencapai sel telur dengan mudah, apalagi jika hubungan seks dilakukan tepat saat masa ovulasi istri terjadi.

Anak adalah anugerah dari Tuhan tanpa melihat jenis kelaminnya. Seyogyanya kita mensyukuri apa pun jenis kelamin anak kita kelak. Demikian beberapa tips bagaimana cara agar hamil anak laki-laki, semoga bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar