Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
img
Home / Kehamilan / Cara Cepat Hamil / Tips Cepat Hamil ala China

Tips Cepat Hamil ala China

/
/
12 Views

Bagi Anda yang baru saja menikah, tentu ingin cepat hamil dan dikaruniai anak yang sehat serta lucu. Berbagai cara dilakukan agar segera hamil, mulai dari metode tradisional hingga kecanggihan medis contohnya bayi tabung.

Anda juga bisa mencoba beberapa tips kehamilan dari negeri China yang sejak lama digunakan dan dipercaya ampuh memberikan hasil maksimal.

Tips cepat hamil ala china
Tips cepat hamil ala china

Berikut beberapa poin yang bisa dipertimbangkan dan digunakan pada tradisi china turun temurun supaya cepat hamil:

  1. Berikan sentuhan warna merah pada kamar guna meningkatkan energi dan gairah. Selan itu warna merah merupakan warna keberuntungan bagi masyarakat tionghoa. Tidak hanya cat, Anda dapat memunculkan kesan warna merah pada sprei tempat tidur.
  2. Poin ini sangat unik, tapi percaya tidak percaya ternyata ampuh dan hasilnya maksimal. Anda cukup meletakkan patung bentuk bayi terbuat dari bahan kristal tepat di meja samping tempat tidur di sisi calon ibu. Hal ini dimungkinkan dapat menstimulasi sang calon ibu agar cepat hamil.
  3. Ternyata bulan kelahiran sang calon ibu juga berpengaruh dan menjadi faktor yang diperhatikan. Apabila calon ibu lahir di bulan Agustus sampai Februari, ada baiknya berhubungan seks di siang hingga sore hari. Bagi calon ibu lahir bulan Maret sampai Juli, kesuburan berada pada titik maksimal pada malam hari.
  4. Pengobatan tradisional Cina menekankan keseimbangan beberapa organ tubuh seperti ginjal, limpa, hati, jantung serta paru-paru. Apabila ditemukan ketidakseimbangan maka kemungkinan besar kehamilan berkurang.
  5. Pengobatan tradisional cina membedakan bagian dingin atau panas. Guna pencegahan peningkatan panas tubuh, disarankan mengonsumsi makanan yang sifatnya dingin. Makanan dengan sifat netral bisa menguatkan kesehatan limpa, meningkatkan nafsu makan serta menyegarkan tubuh.
  6. Bagi calon ayah, juga wajib memerhatikan asupan makanan guna peningkatan kualitas sperma seperti contohnya belut, sotong, cumi, escargot (siput), gingko serta ubi cina. Guna meningkatkan gairah seks dianjurkan mengonsumsi makanan kaya zat besi contohnya daging sapi tanpa lemak, daging babi, hati ayam, tiram serta kacang. Ada baiknya mengurangi mengonsumsi minuman alkohol.
  7. Tidak hanya berhubungan dengan makanan karena ketidak suburan juga dipengaruhi faktor lain seperti stress serta masalah psikologis lainnya. Jangan lupa untuk melakukan konsultasi dengan dokter serta para ahli, supaya diagnosis lebih akurat dan sesuai dengan pengobatan yang diperlukan. Keinginan dan niat dalam diri juga harus dipupuk sedemikian rupa agar hasil yang diperoleh bisa maksimal. Jangan sampai stress dan berusaha pasrah dan menerima, niscaya kehamilan dapat datang.

Hamil anak laki-laki ataupun perempuan sama saja. Yang paling penting adalah tetap berusaha sekuat mungkin dan tidak mudah menyerah. Sikap positif sangat membantu meningkatkan kesuburan.

Demikian informasi menarik mengenai tips supaya cepat hamil ala  tradisi cina yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan memberikan banyak wawasan luas bagi Anda. Semua tergantung pada Anda serta niat dan kemauan dalam diri.

This div height required for enabling the sticky sidebar